Use this space to put some text. Update this text in HTML

iklan

Selasa, 01 Juli 2014

Tips Menghilangkan Bau Mulut

Memiliki bau mulut yang tidak sedap, tentunya membuat kita merasa tidak nyaman. Apalagi kalau berbicara dengan orang lain. Hal tersebut dapat mengurangi rasa percaya diri kita. Nah, untuk itu, saya mempunyai sedikit tips menghilangkan bau mulut. Sehingga akan membuat Anda lebih percaya diri. Berikut tipsnya:
1. Menggosok Gigi
    Dengan menggosok gigi, kotoran dan bakteri yang menempel pada gigi kita akan berkurang. Sehingga dapat mengurangi bau mulut yang tidak sedap. Tentunya dengan menggosok gigi minimal 2 kali sehari.

2. Mengunyah Permen Karet
    Dengan mengunyah permen juga dapat membantu membersihkan gigi kita. Sehingga apabila merasa bau mulut kurang sedap, mengunyah permen dapat menjadi salah satu solusinya. Selain dapat membersihkan gigi, hal ini juga menjadi sarana olahraga otot pipi agar menjadi kencang.

3.  Minum Teh Hijau dan Berkumur Daun Sirih
    Meminum teh hijau bisa mengatasi bau mulut karena teh hijau mengandung anti oksidan yang sangat tinggi. Teh hijau sangat menyehatkan untuk tubuh dengan cara menangkal radikal bebas penyebab penyakit. Sedangkan untuk daun sirih anda bisa merebeus beberapa helai daun sirih lalu pakailah air rebusannya untuk berkumur. Daun sirih akan memberikan efek hangat dan segar di dalam mulut karena ini merupakan mouth wash alami. 


4. Memakan Buah- Buahan 
    Salah satu penyebab bau mulut yaitu kekurangan air liur dan mulut kering. Dengan memakan buah-buahan dapat meningkatkan air liur dalam mulut, sehingga mulut tidak kering. Karena buah-buahan mengandung banyak air. Serat buah yang tinggi juga dapat membersihkan gigi.

Sekian yang dapat saya postingkan. Semoga tips diatas dapat bermanfaat bagi Anda. Terimakasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar